Aktor Beverly Hills, 90210, David Gail Meninggal Dunia

Wecome Ankaraataemlak di Situs Kami!

Ankaraataemlak SHOWBIZ – David Gail, pemeran Dr. Joe Scanlon, yang tampil di “Port Charles” dan “Beverly Hills, 90210” ABC, telah meninggal dunia. Dia meninggal pada usia 58 tahun. Aktor Beverly Hills, 90210, David Gail Meninggal Dunia

Kematiannya diumumkan di Instagram pada hari Sabtu oleh Katie Colmenares. Namun Katie tidak mencantumkan penyebab atau tanggal kematiannya. Lanjutkan, oke?

“Hampir tidak ada hari dalam hidupku ketika kamu tidak berada di sisiku, selalu pasanganku, selalu sahabatku, bersedia menghadapi apa pun dan siapa pun bersamaku,” tulis Colmenares. Bukan Hanya Polip Usus, Mpok Atiek juga Punya Riwayat Penyakit Jantung dan Diabetes

“Setiap hari aku akan memelukmu erat-erat di hatiku, manusia yang luar biasa, penuh kasih, luar biasa, solid. Aku merindukanmu setiap detik setiap hari selamanya dan selamanya tanpa yang lain,” lanjutnya, dikutip dari New York Times.

Gail adalah seorang aktris televisi yang sukses pada pertengahan hingga akhir 1990an. Peran terbesarnya adalah di acara ‘Rumah Sakit Umum’ ‘Port Charles’, di mana ia tampil sebagai Dr. Joe Scanlon dalam 216 episode pada musim 1999 dan 2000, menurut IMDb. Dr. Scanlon adalah kekasih salah satu karakter utama serial ini, Dr. Karen Wexler, menurut halaman penggemar “Rumah Sakit Umum”.

Di awal karirnya, Gail muncul dalam delapan episode “Beverly Hills, 90210” Fox.

Dia pertama kali muncul di serial ini pada tahun 1991, di musim pertama, dalam peran satu kali sebagai pelayan hotel bernama Tom, setelah tidak berperan sebagai karakter berulang, kata Mr. Gail di podcast “Beverly Hills Show”. ” pada tahun 2021.

Direktur casting menyukainya, tapi mengatakan dia masih “belum berpengalaman”, seperti yang dikatakan Gail kepada agennya.

Namun, Gail yang lebih berpengalaman akan kembali ke serial ini dua tahun kemudian di musim 4, kali ini sebagai Stuart Carson, putra seorang pengusaha kaya yang menjadi tunangan Brenda Walsh, diperankan oleh Shannen Doherty, menurut IMDb.

Pernikahan tidak pernah dilangsungkan dan pasangan itu akhirnya berselisih, menurut situs penggemar “Beverly Hills, 90210”.

“Ketika saya kembali, saya sangat terkejut sehingga saya bertanya, ‘Bagaimana saya bisa kembali?'” kata Gail di podcast, merujuk pada kekhawatirannya memainkan banyak karakter di acara yang sama. Aktor Beverly Hills, 90210, David Gail Meninggal Dunia

“Tapi itu berhasil,” tambahnya.

David Gail juga muncul dalam 22 episode acara televisi “Robin’s Hoods” pada tahun 1994 dan 1995 sebagai karakter Eddie Bartlett dan dalam 34 episode serial “Savannah” pada tahun 1996 dan 1997 sebagai Dean Collins, menurut IMDb. Penampilan terakhir aktor Tong Po dalam film aksi hit tahun 1989 Kickboxer, Michel Qissi Kickboxer adalah film seni bela diri Amerika tahun 1989 yang dibintangi oleh Jean-Claude van Damme. Film ini sukses di box office, meraup $50 juta dengan anggaran $2,7 juta. Ankaraataemlak 2 Februari 2024