AHM Unggah Teaser Motor Baru, Honda Stylo 160 Segera Rilis?

Selamat datang Ankaraataemlak di Website Kami!

Ankaraataemlak , Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan sepeda motor baru di pasar mobil Indonesia pada Februari 2024. Sepeda motor baru tersebut diyakini adalah Honda Stylo 160. AHM Unggah Teaser Motor Baru, Honda Stylo 160 Segera Rilis?

AHM sendiri sudah mengunggah teaser motor barunya di media sosial resminya. Dalam teaser tersebut terlihat simbol ‘S’ dan tagline ‘Fashion Meets Strength’.

“Kalau rumor motor barunya jadi kenyataan. Tunggu tanggal tayangnya,” tulis Honda di akun media sosialnya, seperti dikutip Tempo hari ini, Senin, 22 Januari 2024.

Emblem ‘S’ dan tagline ‘Fashion Meets Strength’ semakin menyempurnakan kehadiran Honda Stylo 160. Selain itu, pada keterangan atau caption videonya, pihak Honda menuliskan bahwa rumor mengenai motor baru tersebut benar adanya.

Sebelumnya, paten sepeda motor yang diduga Honda Stylo juga muncul dalam Siaran Pers Resmi Desain Industri Nomor 1.59/DI/2023 yang diterbitkan Badan Hak Cipta dan Desain Industri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum. Hak asasi Manusia. Polisi Tak Benarkan Mobil Miliaran Pakai Pelat ZZ, Kenapa?

Honda Stylo disebut-sebut merupakan mobil kembaran Honda Giorno yang diluncurkan lebih awal di Thailand. Bedanya, Honda Giorno asal Thailand menggunakan mesin 125cc.

Honda Stylo dikabarkan memiliki mesin 160cc. Jika benar, maka motor ini akan ditenagai mesin yang sama dengan Honda PCX 160, Honda ADV 160, atau Honda Vario 160.

Sebagai informasi, mesin 160 cc yang ada pada sepeda motor Honda ini bermesin 156,9 cc 4 tak, 4 katup, berpendingin cairan eSP+ dan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI. Peringkat daya dapat bervariasi tergantung pada sepeda motor.

Mesin pada Vario 160 menghasilkan tenaga 15,4 hp. dan torsi 13,8 Nm. Sedangkan pada PCX 160 dan ADV 160, mesinnya menghasilkan tenaga 16 hp. dan torsi 14,7 Nm.

Pilihan Editor: Kecelakaan bus Shantika di Tol Pemlang. Tips berkendara di jalan tol

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Gabung di member.Ankaraataemlak/komunitas, pilih grup GoOto.

Honda telah mengumumkan kemitraan dengan General Motors untuk memproduksi powertrain hidrogen di Amerika Serikat. Baca selengkapnya

Suku Dinas Lingkungan Hidup (SUDIN) Kota Jakarta Utara (LH) melakukan uji emisi kendaraan di Kantor Kecamatan Semper Barat di Chilinsing. Baca selengkapnya

Tempo coba rangkum kelebihan dan kekurangan sepeda motor listrik Honda EM1 e: jadikan referensi sebelum memesan skutik aki ini. Baca selengkapnya

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menyiapkan 58 Authorized Service Station Astra Honda (AHASS) untuk servis sepeda motor listrik Honda. Baca selengkapnya

Tim pabrikan Honda mengalami masa-masa sulit di Grand Prix MotoGP selama beberapa musim terakhir. Apa saja faktornya? Baca selengkapnya

Setiap pengendara mempunyai cara berbeda-beda dalam menyikapi kondisi ban sepeda motor yang bocor, ada yang tetap menggunakannya saat berkendara, ada pula yang langsung mengatasinya. Baca selengkapnya AHM Unggah Teaser Motor Baru, Honda Stylo 160 Segera Rilis?

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi membuka fasilitas purna jual bodi dan cat di Surabaya. Baca selengkapnya

Stefan Bradl menjajal motor balap Honda RC213V di sirkuit Jerez pada 24-25 Januari 2024. Apa yang berubah? Baca selengkapnya

Marco Bezecchi bercerita tentang fitur-fitur motor balap barunya yang akan ia gunakan di MotoGP 2024 bersama Tim Balap Pertamina Enduro VR46. Baca selengkapnya.

J&T Cargo merupakan perusahaan logistik yang menyediakan jasa pengiriman sepeda motor. Berikut Biaya dan Ketentuan Pengiriman Motor J&T. Baca selengkapnya