Adhisty Zara Pamer Foto Bareng Keluarga, Penampilan Ayahnya Jadi Sorotan: Cocok Jadi Duta Shampo!

Wecome Ankaraataemlak di Situs Kami!

Ankaraataemlak – Sama seperti film yang dibintanginya, Kalwarga Samara, aktris muda Adhisty Zara baru-baru ini mengunggah foto dirinya bersama keluarga melalui akun Instagram zaraadhisty. Dalam foto tersebut ia tampil kompak bersama 3 saudaranya dan juga orang tuanya. Adhisty Zara Pamer Foto Bareng Keluarga, Penampilan Ayahnya Jadi Sorotan: Cocok Jadi Duta Shampo!

Zara, adik dan ibunya tampak cantik dalam balutan shapewear. Sementara itu, ayah dan dua adik laki-lakinya tampil bersama dalam balutan jas. Mpok Atiek Idap Penyakit Tumor Usus, Simak Ini Gejala dan Penyebab yang Bisa Dirasakan

“Judul apa yang cocok?” tulis Zara sebagai caption.

Dalam unggahan tersebut, Zara membagikan foto keluarganya dengan berbagai pose dan ekspresi. Ada yang memperlihatkan wajah anggun, ada pula yang memperlihatkan wajah brutal.

Wajah keenamnya juga sama, yang dipuji karena keluarganya yang tampan. Selain itu, kemesraan keluarga saat syuting ini mungkin sempat mencuri perhatian warganet. Terutama sang ayah dengan rambut gelap, panjang dan berkilau.

Mario Saladin Akbar, ayah mantan anggota JKT 48, tampil dengan setelan jas berwarna ungu pastel dan memperlihatkan ekspresi garang saat difoto. Penampilannya terkesan tidak biasa karena memiliki rambut hitam panjang dan posisinya berada di tengah-tengah anggota keluarga lainnya.

Bukan kebetulan jika rambut hitam bapak ini berkilau dan dianggap cocok dijadikan duta sampo oleh netizen. Bahkan beberapa warganet pun iri dengan rambut sang ayah.

“Ayahnya seperti duta sampo lainnya,” kata peselancar itu.

“Maafkan aku, ayah Zara itu seperti iklan kebahagiaan,” imbuh yang lain.

“Aku suka banget rambutnya ayah, pengen banget punya rambut hitam mulus alami,” tulis netizen lainnya. Adhisty Zara Pamer Foto Bareng Keluarga, Penampilan Ayahnya Jadi Sorotan: Cocok Jadi Duta Shampo!

Tak hanya itu, ada juga netizen yang menyebut penampilan ayahnya mirip dengan influencer lainnya. Netizen itu membalas, “Apa yang dilakukan Chef Jona di tengah?”

“Yah, menurutku Mwang ada di tengah,” sahut netizen lainnya.