4 Bau Badan yang Tidak Boleh Dianggap Sepele, Nomor 3 Tanda Infeksi Ginjal

Wecome Ankaraataemlak di Situs Kami!

JAKARTA – Bau badan tidak boleh dianggap sepele karena bisa menjadi pertanda ada yang tidak beres pada tubuh Anda. Dalam beberapa kasus, bau badan dapat mengindikasikan adanya masalah kesehatan, terutama jika bau tersebut terus berlanjut atau tercium dengan cara tertentu. 4 Bau Badan yang Tidak Boleh Dianggap Sepele, Nomor 3 Tanda Infeksi Ginjal

Jika Anda mengalami perubahan yang tidak biasa pada penciuman Anda atau mengkhawatirkan bau khusus Anda, sangat penting untuk menemui dokter Anda. Mereka dapat membantu menilai potensi masalah dan memberikan konseling atau pengobatan yang tepat. Berani Lawan Perundungan, Siti Atikoh Berbagi Tips Menjaga Kesehatan Mental

Dr Jen Caudle mengatakan bau badan pertama yang perlu diperhatikan adalah bau mulut. Berikut bau-bauan yang tidak boleh dianggap remeh, menurut laporan Express, Selasa (30/1/2024).

Bau badan tidak bisa dianggap remeh

1. Bau tidak sedap

Jika nafas tidak kunjung hilang setelah menggosok gigi, sebaiknya jangan diabaikan. Dr Jen Caudle mengatakan bau mulut yang tak kunjung hilang bisa disebabkan oleh hal lain. Seperti penyakit refluks akut atau infeksi sinus kronis, mulut kering, diare encer, ngiler, obat-obatan tertentu, atau kondisi lainnya.

“Temui dokter Anda jika Anda memiliki bau mulut yang tidak kunjung hilang,” kata Dr. Jen Caudle.

2. bau amis dari vagina 4 Bau Badan yang Tidak Boleh Dianggap Sepele, Nomor 3 Tanda Infeksi Ginjal

Dr Jen Caudle menjelaskan bahwa bau ini sebaiknya diperiksakan ke dokter. Bau amis pada vagina tidak boleh diabaikan karena bisa menjadi tanda bakterial vaginosis.

“Ini adalah peningkatan bakteri jahat. Baik bakteri baik maupun bakteri jahat hidup berdampingan, namun bakteri jahat dapat menyerang dan menimbulkan penyakit yang perlu diobati,” jelasnya.